Thursday, February 4, 2010

Tantangan Bisnis Online

Motivasi bisnis online , merupakan usaha untuk mendapat uang dan ketenaran dengan melakukan apa yang kita inginkan. Tantangan bisnis online menjadi bagian menarik yang dapat kita pelajari, perlu solusi. Maka ini saatnya “ Cuci otak anda !!” dengan membangun kecerdasan spiritual.

Mencari uang online ? Itu adalah pekerjaan kita sehari-hari yang kita lakukan, dan tentu saja, kita dapat membantu untuk menjadi bahagia. Memang banyak dari mereka yang cukup bagus tidak perlu khawatir tentang uang. Tetapi, benarkah mereka mampu menikmatinya ? Money and Wealth  ? Mari kita hadapi itu ... Uang dan ketenaran, atau 2 hal itu dapat menjadi milik kita.
Kita dapat melihat bahwa keadaan umum yang kita jumpai bahwa ... uang dan ketenaran biasanya hanya konfirmasi eksternal dari kenyataan bahwa kita sedang bahagia dan melakukan apa yang kita inginkan dengan hidup sudah terpenuhi dengan bisnis online. Itulah hal yang luar biasa , jika dapat memiliki uang dan ketenaran maka kita berasumsi tidak ada masalah lagi.

Apa yang ada di balik itu semua ? Sudah sangat jelas uang dan ketenaran adalah hal yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan keinginan untuk uang dan ketenaran.
Kenyataannya Anda belum merasa bahagia dan bersyukur sekarang, dan berpikir masih butuh uang dan ketenaran untuk menjadi lebih bahagia dan melakukan apa yang Anda inginkan sesuai dengan hidup Anda.

Tantangan bisnis online menjadi bagian menarik yang dapat kita pelajari, tetapi cara cari uang akan sakit jika apa yang kita inginkan ternyata tidak mencapai harapan. Lalu apa yang harus kita lakukan ?

Money and Wealth , Benar-benar mencapai titik dasar, bahwa sumber utama kegagalan adalah ada di otak kita yang sudah keruh memikirkan sejumlah keinginan tentang kebutuhan uang dan belum menemukan jalan untuk membuka sumber keuangan baru yang lebih menjanjikan. OK ! Kita simak diri kita yang sangat tersiksa dan hal ini jangan biarkan terlalu lama bersemayam di hati kita. Apakah kita sanggup ?

Lho ! Jangan terlalu banyak berfikir, kita memang benar-benar sudah kacau karena adanya kotoran yang ada di otak kita. Mengapa demikian ? Ya, memang arsip otak kita yang banyak adalah tumpukan kegagalan yang kian menebal. OK ! Hal ini pasti perlu solusi. Tidak cukup dengan kata-kata “Take action ! “ .
Lalu apa lagi yang harus dilakukan ?

Jika anda punya sebuah kain pel dan anda telah lama menggunakan, pasti anda ingin kain pel itu menjadi bersih kembali.

Ber fikir tentang Money and WealthAnda ingin hal yang baik, tetapi anda belum siap untuk hal-hal yang terbaik untuk hidup anda. Apakan anda ingin teori Internet Marketing yang paling mutakhir ? Ya, bukan hal itu yang diperlukan saat anda pada posisi seperti ini.
Kita renungkan keadaan ini dengan baik dan benar, bahwa ibarat kain pel yang sudah lama perlu dicuci supaya bersih, maka sekarang adalah saatnya “ Cuci otak anda !!!!”

Wah-wah, itu kan masa dulu ada istilah yang jelek untuk para tawanan yang harus melupakan sesuatu tentang masa lalu. Benar pikiran anda, dan mungkin belum sepenuhnya benar jika anda membaca hal ini selanjutnya.

Ada baiknya kita buang masa lalu yang jelek, dan jangan pernah di buka kembali. Di sisi otak itu tidak mampu lagi ditempati memori baru yang lebih baik. Karena itu buang pikiran negatif itu dengan pikiran positif yang berkelanjutan dan terus-terus lakukan untuk Money and Wealth.

Banyak ahli yang telah membuat sistim pengembang an diri dan tujuan atau makna adalah prinsip-prinsip yang sangat penting untuk kecerdasan spiritual. Itu akan terbukti pada anda bahwa berhubungan Anda sendiri dengan 'dalam alam semesta', terbuka untuk mengembangk an bakat dan memberikan ruang lingkup penuh bakat alami Anda yang selama ini belum di manfaatkan. (Baca : Danah Zohar , Abraham Maslow)

Cara mencuci otak yang baik, adalah memberikan sugesti pada diri kita dengan kata-kata yang di ulang. Contoh saja :
“ Saya harus menyelesai kan hal yang penting lebih dahulu !”

“ Saya harus berhasil dalam bisnis online !”
“ Saya harus mendapatkan cara yang tepat untuk ikut bisnis online !”
“ Saya harus berhasil menemukan rumus bisnis online !”
“ Saya harus dapat bebas financial !”

…. dan lain-lain sesuai dengan apa yang sudah anda pikirkan.

Untuk mencapai  Money and Wealth , Maka pilihlah kata-kata yang tepat untuk anda, sehingga semua energi anda dapat membantu mencari, mendapatkan, menggunakan dan membuktikan sugesti diri anda untuk mencapai tujuan anda dalam bisnis online.

Pada gilirannya untuk bisnis yang sederhana, untuk Money and Wealth , adalah yang berharga dengan membentuk lintas situs Web menjadi uang. Ingat  !
Mereka yang telah sukses sekarang, adalah hasil kerja keras dimasa lalu dan mampu mencuci otaknya dengan menggantikan pengetahuan, pemahaman, penerapan berkali-kali hingga terampil dan mampu mewujudkan impianya menjadi kenyataan. OK !

Best regards,


Link to : Earn your web for money Mencari peluang yang sederhana ? Anda dapat join di program afiliasi ini. Disini adalah tawaran bayar per-klik menilai untuk membantu memaksimal kan aliran pendapatan Anda. Anda dapat membayang kan menjalankan sebuah sesuatu yang tidak pernah gagal untuk menyediakan arus kas. Sebuah generator pendapatan tidak pernah berakhir, sebuah sistem sehingga menguntung kan luar biasa yang tidak pernah Anda harus bekerja untuk seorang bos lagi!

No comments: